Terimakasih atas kunjunganya di blog saya semoga berguna bagi kalian yang datang ke blog saya BY Admin: Zumli Nurwansyah, Khaerul ilham, Aji

Monday 18 November 2013

Peluncuran Android 4.4 terbaru yang dinamakan KitKat


this is it
Nestle rupanya coba bermain teka-teki mengenai peluncuran Android 4.4 terbaru yang dinamakan KitKat, salah satu produk mereka. Dalam Twitter resminya, KitKat mulai memberikan beberapa bocoran kapan OS Android ini akan hadir.
Seperti dilansir oleh Engadget (16/10), teka-teki pertama muncul dalam tweet 15 Oktober lalu. KitKat mengunggah sebuah gambar Android KitKat dan ditulisi "Everybody dance now! #AndroidKITKAT".
Setelah diselidiki, ternyata tulisan tersebut merupakan salah satu judul lagu dari grup dansa dan hip-hop Amerika Serikat, C+C Music Factory. C+C Music Factory sendiri pada masa jayanya terkenal dengan nama The 28th Street Crew.
Setelah diselidiki, This is it sendiri selama ini diketahui merupakan salah satu film dokumenter yang menceritakan tentang Michael Jackson. Tanggal rilis film ini pun menarik, 28 Oktober.
Maka, dari dua kemungkinan ini, bisa jadi Android 4.4 KitKat akan meluncur pada 18 Oktober nanti. Patut ditunggu apakah analisis ini benar atau tidak!

Sumber: merdeka.com

No comments:

Post a Comment